SMP Negeri 2 Mandau

Kompleks Pendidikan Sebanga Kec. Mandau Kab. Bengkalis Duri-Riau 28784

Terbaik, Bersih, Sehat dan Cinta Lingkungan

Kemeriahan Acara Hardiknas 2018

Minggu, 06 Mei 2018 ~ Oleh ~ Dilihat 952 Kali

Hardiknas atau Hari Pendidikan Nasional adalah hari besar yang diperingati setahun sekali yang tepatnya pada tanggal 2 Mei.

Hari besar ini dimaksudkan untuk mengenang Bapak Pendidikan Nasional, yakni Bapak Ki Hadjar Dewantara atas jasanya memperjuang pendidikan di Indonesia, dan untuk memeriahkan acara tersebutlah dibuatlah acara/event yang khusus mengenai pendidikan di setiap daerah indonesia, salah satunya di Kabupaten Bengkalis, kali ini acara tersebut bergelar di Duri, acara tersebut berlangsung sangat meriah dan ramai karena dihadiri penduduk di seluruh kecamatan di Kabupaten Bengkalis dan juga dihadiri oleh Bapak Bupati Bengkalis, yaitu Bapak Amril Mukminin,SE.,MM.

Acara tersebut tentu menawarkan beragam event menarik, diantaranya lomba dan stand pameran. Dalam hal ini, SMP N 2 Mandau tidak mau kalah dalam memeriahkan acara tersebut, yakni dengan mengadakan stand pameran, barang yang dipametkan pun beragam diantaranya barang kerajinan hasil kreativitas siswa SMP N 2 Mandau, prestasi sekolah dan lain-lain.

Written by : {Mrf & Rafa}

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT